Van Persie ke Fenerbahce karena Saran Eks Pemain Liverpool

Robin van Persie
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Robin van Persie mengungkapkan, rekannya di timnas Belanda, Dirk Kuyt, memiliki pengaruh besar atas keputusannya menerima pinangan Fenerbahce. Van Persie, akhir pekan lalu resmi bergabung ke raksasa Turki itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kuyt pernah membela Fenerbahce selama tiga musim setelah kontraknya tidak diperpanjang di Liverpool. Dia sukses membawa Fenerbahce juara Super Lig, Turkish Cup dan Turkish Super Cup (2012-2015).
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya sering berbicara dengan Kuyt tentang Fenerbahce. Dia memberitahu saya tentang bagaimana besarnya klub itu dan betapa hebatnya fans mereka," kata Van Persie dilansir
Tribal Football
, Senin 13 Juli 2015.


Belum diketahui pasti berapa nilai transfer eks pemain Arsenal tersebut saat dibeli Fenerbahce. Namun, Van Persie dikabarkan setuju meneken kontrak selama empat musim bersama klub berjuluk Sari Kanaryalar.


Keputusan Van Persie meninggalkan Manchester United disinyalir akibat hubungannya dengan manajer MU, Louis van Gaal, memanas. Van Persie merasa dikhianati Van Gaal yang jarang memainkannya.


Sementara itu, di Fenerbahce, Van Persie akan kembali bertemu dengan mantan rekannya di MU, Luis Nani. Pemain asal Portugal tersebut telah resmi bergabung dengan Fenerbahce, dengan nilai transfer sebesar £4,5 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya