Iker Casillas Usung Target Tinggi Bersama Porto

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
– Iker Casillas sangat antusias menyambut perjalanan baru dalam kariernya dengan bermain untuk FC Porto. Kiper gaek asal Spanyol tersebut pun mengusung target cukup tinggi bersama tim asal Portugal itu.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Usai sempat tersingkir dari skuad inti Real Madrid, masa depan Casillas memang sudah tidak menentu. Hingga akhirnya pada musim panas ini, kiper berusia 34 tahun tersebut menjalin kontrak selama dua tahun bersama Porto.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Casillas tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh presiden Porto dan manajer padanya. Dia pun berharap bisa memberikan performa terbaiknya dan banyak trofi untuk tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.


"Saya berharap bisa melanjutkan sukses yang pernah saya raih di level domestik dan Internasional di klub dengan tradisi panjang seperti Porto," kata Casillas pada
Porto TV.


"Rasa percaya diri yang ditunjukkan oleh klub, manajer, dan presiden, merupakan hal yang amat penting untuk membuat seorang pemain seperti saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ujarnya.


Pemain yang akan segera bergung dengan rekan-rekan anyar di Belanda dalam tur pramusim itu, memang syarat akan prestasi. Sejak masuk ke skuad senior Madrid pada 1999, Casillas sudah lima titel La Liga, dua Copa del Rey, tiga Liga Champions, dan dua Piala Dunia Antarklub/Interkontinental.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya