Legenda Italia Ajak Mario Balotelli ke Qatar

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Legenda Italia, Gianfranco Zola, mengundang Mario Balotelli untuk bekerja sama dengannya di klub Qatar, Al Arabi. Tak hanya Balotelli, Zola juga mengajak Antonio Cassano untuk ikut serta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Zola mengatakan, bermain di Qatar akan menjadi kesempatan yang bagus bagi kedua pemain tersebut. Pria 49 tahun tersebut menilai, Balotelli dan Cassano bisa memulihkan performa mereka di Al Arabi.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Cassano dan Balotelli? Mereka adalah dua pemain top, dan ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik bagi mereka untuk bermain di sini, mengisi ulang baterai mereka, dan kembali ke Eropa sebagai protagonis," ujar Zola kepada
Sky Italia
.


"Saya akan merekomendasikan ini sebagai pengalaman. Kami memiliki banyak pemain, tapi jika saya punya kesempatan (untuk merekrut mereka), saya akan melakukannya tanpa berpikir," ia menambahkan.


Masa depan Balotelli sendiri belum jelas di Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini bakal angkat kaki dari klub Merseyside tersebut. Pasalnya, kesempatan Balotelli bermain di sana terbilang sangat minim.


Sementara Cassano belum memiliki klub hingga saat ini. Klub terakhirnya adalah Parma. Sayang tim asal Italia itu terpuruk karena mengalami kebangkrutan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya