Sergio Ramos Tambah Masa Bakti di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bek Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya resmi memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Spanyol tersebut menambah durasi kontrak hingga, dan akan berkostum Los Merengues hingga 2020.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Setelah Ramos dipastikan memperpanjang kontrak, Presiden El Real, Florentino Perez begitu antusias. Pria asal Spanyol tersebut pun tak sungkan menyebut Ramos sebagai simbol klub. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
"Hari ini begitu hebat. Real Madrid begitu puas setelah Sergio akan tetap bersama kami dalam lima tahun ke depan," kata Perez, sebagaimana dinukil dari Four Four Two, Senin 17 Agustus 2015.

"Ramos adalah simbol Madrid. Dan dia telah membuat kami begitu mencintainya selama bertahun-tahun. Karakter, hasrat, dan hati dia begitu besar untuk kami," sambung pria 68 tahun bernama lengkap Florentino Pérez Rodríguez itu.

Adapun Ramos bergabung dengan Los Merengues sejak 2005, usai semusim membela tim senior Sevilla. Hingga kini, dia telah meraih satu titel Liga Champions, tiga La Liga, dua Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya