Para Pemain Barcelona Ramai-ramai Beri Siulan untuk Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Momen tak terduga terjadi di tengah-tengah acara perpisahan Pedro dengan Barcelona. Para pemain Blaugrana yang hadir di ruangan konferensi pers tampak tak suka ketika terdengar nama manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Diketahui, usai melakoni debut mengesankan bersama Chelsea, Pedro kembali ke Barcelona pada Selasa 25 Agustus 2015, untuk memberi salam perpisahan. Hampir semua skuad Barca hadir dan dalam momen emosional itu, untuk melepas Pedro. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dilansir Marca, pada sesi tanya jawab, ada salah satu jurnalis yang menanyakan tentang Mourinho kepada Pedro. Saat nama Mourinho disebut, beberapa pemain Barcelona memberi siulan, sebagai bentuk ketidaksukaan. 

Kendati demikian, Pedro tak terpengaruh dan tetap menjawab pertanyaan sang jurnalis. Diketahui, Mourinho diakui Pedro sebagai salah satu alasan mengapa dia ingin hengkang dari Blaugrana dan bergabung dengan The Blues.

Ada pun Mourinho, selama ini memang dikenal tak akur dengan kubu Barcelona. Ketika masih menjadi pelatih Real Madrid, The Special One terlibat ketegangan, salah satunya dengan mantan pelatih Blaugrana, Tito Vilanova. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya