Bayern Munich Senang 'Cuma' Ketemu Arsenal

Arsenal vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich tergabung dalam Grup F pada fase grup Liga Champions, berbagi tempat dengan Arsenal, Dinamo Zagreb, dan Olympiacos. Bek Die Roten, Jerome Boateng merasa hasil undian itu menguntungkan timnya. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Dari tiga lawan yang bakal dihadapi, sekilas hanya Arsenal yang berpotensi menyulitkan. Namun, Die Roten pun sebenarnya memiliki catatan manis setiap bertemu klub asal London Utara tersebut di ajang Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Tiga kali sudah Bayern menyingkirkan The Gunners di fase knockout. Pada 2005, mereka menang dengan agregat 4-1, kemudian pada 2013, agregat 3-3, tapi Bayern unggul agresivitas gol tandang. Sedangkan tahun lalu, mereka menang 3-1.

"Kami boleh puas dengan hasil undian, karena sebenarnya bisa lebih buruk dari ini. Tapi, tetap ada beberapa klub hebat. Dan pertarungan melawan Arsenal selalu menyenangkan. Selalu ada keberuntungan di London," kata Boateng seperti dilansir ESPN.

Sementara itu, eksekutif olahraga Bayern, Mathias Sammer meminta para pemain tak memikirkan seberapa hebat kekuatan lawan. Dikatakannya, yang utama adalah mempersiapkan diri sematang mungkin, karena segala hal bisa terjadi. 

"Hanya ada satu kebenaran dalam sepakbola, Anda harus fokus dengan diri sendiri. Kami ingin lolos dari grup ini dan mencapai fase knockout. Tapi, kami mesti serius, menunjukkan performa bagus, dan tetap rendah hati," ujar Sammer. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya