Inikah Tendangan Bebas Terburuk dalam Karier Messi?

Kapten Argentina, Lionel Messi di laga persahabatan melawan Meksiko.
Sumber :
  • REUTERS
<
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
p>
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
VIVA.co.id - Penyerang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi selama ini dikenal piawai dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tak jarang sepakan melengkung pemain berusia 28 tahun tersebut membawa timnya meraih kemenangan.
Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
 
Tapi, sihir tendangan bebas Messi tak tampak pada laga persahabatan antara Argentina dan Meksiko di AT&T Stadium, Texas, Rabu 9 September 2015 pagi WIB. Mendapat kesempatan mencetak gol tendangan bebas, dia menyia-nyiakannya.
 
 
Dilansir 101 Great Goals, tendangan bebas Messi kali ini bahkan terlihat sangat buruk. Bukan cuma tak tepat sasaran, bola hasil tendangannya melambung jauh di atas mistar gawang Meksiko yang dikawall Moises Munoz dan mengarah ke tribun.
 
Kendati demikian, soal kegagalannya kali ini, Messi bisa menyalahkan rumput lapangan yang buruk. Dalam beberapa kesempatan, pengoleksi empat trofi Ballon d'Or tersebut kesulitan mengontrol pergerakan karena buruknya kondisi lapangan.
 
Argentina sendiri dibuat kesulitan oleh Meksiko pada laga itu. Sempat tertinggal dua gol oleh Javier Hernandez dan Hector Herrera, tim besutan Tata Martino akhirnya mampu memaksakan hasil 2-2 lewat Sergio Aguero dan Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya