Mata Ingatkan Arti Penting MU Harus Menang Atas PSV

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Manchester United akan melakoni laga pertamanya di babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. PSV Eindhoven akan menjadi lawan MU di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Musim ini menjadi pertama kalinya Setan Merah kembali ke ranah Eropa, usai absen di musim lalu. Pemain MU, Juan Mata, sangat antusias menyambut laga tersebut dan berharap timnya bisa meraih kemenangan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bagi mantan pemain Chelsea ini, kemenangan di laga pertama akan menjadi start yang baik bagi skuad asuhan Louis van Gaal ke depannya. Namun, pemain ini sadar betul akan sulitnya melawan PSV.


"Menatap pertandingan Selasa di ajang Liga Champions, di dalam klub, kami semua sangat antusias mengenai kompetisi ini. Kami juga tahu betapa pentingnya start positif," kata Mata, seperti di
Sportsmole.


"PSV merupakan tim bersejarah di sepakbola Eropa, meski mereka tak berpartisipasi di fase grup selama beberapa tahun terakhir," sambungnya.


MU akan bertandang ke markas tim asal Belanda tersebut di Philip Stadion. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga memiliki catatan cukup baik kontra PSV, di mana dalam empat pertemuan terakhir hanya kalah sekali. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya