Yorke: MU Kalah Karena Terlalu Naif

Para pemain Manchester United usai kalah 1-2 dari PSV
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Manchester United takluk di laga perdana penyisihan Grup B Liga Champions. Pasukan Louis van Gaal menyerah 1-2 dari wakil Belanda, PSV Eindhoven.

Legenda MU, Dwight Yorke, mengkritik permainan Setan Merah dalam laga itu. Menurutnya, Chris Smalling dan kawan-kawan terlalu naif menghadapi PSV.

Yorke mengatakan, permainan MU sebenarnya cukup bagus dengan mendominasi pertandingan. Namun, mereka gagal karena melakukan kesalahan mendasar.

"Saya yakin ini akan menjadi pukulan besar bagi pemain MU. Untuk mendominasi permainan dengan waktu yang lama dan tidak mengambil kesempatan dan membiarkan PSV kembali ke permainan, mereka benar-benar hancur. Sebut saja (mereka) naif," kata Yorke kepada Sky Sports News.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

MU sebenarnya punya peluang menang dalam laga itu. Setan Merah bahkan sempat unggul pada menit ke-41 lewat gol Memphis Depay.

(Baca juga: Sebelum Cederai Bek MU, Moreno Juga Pernah Patah Kaki)


Sayangnya, PSV mampu membalikkan keadaan. Diawali gol Hector Moreno pada injury time babak pertama, klub Eredivisie itu lantas memetik kemenangan berkat gol Luciano Nashingh di menit ke-57.

"Pada tingkat ini, Anda tak boleh membuat kesalahan, karena mereka harus membayarnya," lanjut Yorke. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024