Ibrahimovic Jadi Alasan Di Maria Makin Betah di PSG

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Winger Paris Saint-Germain, Angel di Maria, tengah menikmati perjalanan karirnya bersama klub Ibukota Prancis tersebut. Di Maria pun telah merasa sangat kerasan dengan tim asuhan Laurent Blanc itu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Adapun salah satu hal membuat Di Maria merasa sangat beruntung gabung di PSG adalah kiprahnya yang kini bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Menurut Di Maria, bakat dan talenta Ibrahimovic masih yang paling berkelas di antara deretan bomber-bomber top dunia.
MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan


"Saya telah bermain dengan Leo (Lionel Messi), Cristiano (Ronaldo), (Wayne) Rooney, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Ibra," kata Di Maria kepada
UEFA.com.


"Aku tidak pernah menyadari betapa bagusnya dia, semua pergerakannya, walau pun secara postur dia begitu tinggi. Jujur saya sangat terkejut dari hari pertama saya tiba di sini," jelas mantan penggawa Benfica dan Real Madrid ini.


Pemain timnas Argentina yang baru saja mencetak gol di laga Liga Champions bersama armada Parc des Princes itu berharap kebersamaannya dengan Ibra bisa terus terjalin apik untuk ke depannya.


"Jadi mudah-mudahan kita akan rukun, karena saya pikir dia memiliki banyak kualitas dan banyak untuk membawa tim ini selalu sukses," tutup pria 27 tahun ini.
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya