Janji Di Maria Jika Cetak Gol di Kandang Madrid

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Laga fase Grup A Liga Champions pada 4 November 2015 mendatang antara tuan rumah Real Madrid berhadapan dengan Paris Saint-Germain akan menjadi momen spesial bagi Angel di Maria. Pasalnya, ini akan menjadi lawatan perdana winger PSG itu usai hengkang pada musim panas 2014/15 lalu.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Patut dinantikan bagaimana reaksi publik Santiago Bernabeu menyambut mantan sayap andalan Los Galacticos ini. Di Maria sudah punya bayangan akan seperti apa momen singkat itu.

Ditanya tentang apa yang akan ditunjukkan kepada mantan klubnya itu, Di Maria mengatakan tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol di Santiago Bernabeu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Ketika tahu akan pindah ke Paris, saya berkata kepada istri bahwa saya yakin akan kembali ke Real Madrid," ungkap Di Maria dilansir situs resmi UEFA.com.

"Saya tidak tahu bagaimana orang-orang di sana akan menyambut saya, tapi kami memenangkan La Decima dan banyak gelar lainnya bersama-sama. Dan yang paling berkesan pertandingan pada terakhir saya (melawan Atletico Madrid), fans memberi saya standing ovation ketika mereka tahu saya akan hijrah ke Manchester United," jelas pemain 27 tahun ini. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Lalu, apa yang membuat Di Maria enggan melakukan selebrasi di Bernabeu nanti? Atau justru ada rencana lain?

"Saya pikir itu akan benar-benar bagus untuk kembali ke Bernabeu. Jika saya mencetak gol, saya tidak akan merayakannya. Sebab, semua yang saya capai di sana masih berkesan dalam hati saya," tutup penggawa timnas Argentina itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya