Iniesta Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kemenangan Barcelona atas Bayer Leverkusen pada matchday 2 Grup E Liga Champions, Selasa 29 September 2015 atau Rabu dini hari WIB, harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, Andres Iniesta, mengalami cedera serius di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Iniesta tumbang saat pertandingan sudah berusia sejam. Di tengah lapangan, Iniesta terlihat meringis kesakitan dan memberi sinyal untuk diganti dengan pemain lain. Alhasil, pelatih Barca, Luis Enrique, memasukkan Jordi Alba demi menggantikannya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Situs resmi Barca melansir bahwa The Casper mengalami cedera hamstring di kaki kanannya. Belum diketahui berapa lama Iniesta akan absen.

Kubu Barca baru akan melakukan pemeriksaan terhadap Iniesta pada Rabu siang waktu setempat. (Baca: Barcelona Susah Payah Raih Kemenangan di Camp Nou)

Cedera Iniesta tentunya menjadi pukulan yang sangat telak bagi Azulgrana. Sebelumnya, mereka sudah kehilangan Rafinha dan Lionel Messi yang sama-sama menderita cedera lutut.

Rafinha kemungkinan absen selama semusim. Sedangkan, Messi harus menepi dua bulan.

"Kabar dari Iniesta cukup memukul kami, apalagi sang pemain sendiri. Cedera ini seperti sebuah lelucon," kata Enrique ketika dikutip AS.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya