Piala Eropa 2016

Performa Apik Para Debutan Bikin Del Bosque Pusing

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque bakal mendapat kesulitan dalam memilih skuat di Piala Eropa 2016. Hal itu terkait performa apik yang ditunjukkan mayoritas pemain 'La Furia Roja'.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Spanyol menutup kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan memuncaki klasemen grup C lewat torehan 27 poin. Unggul lima poin dari Slovakia yang ada di posisi kedua dan unggul delapan poin dari Ukraina di posisi tiga.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Di laga terakhir, dini hari tadi, Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina. Gol semata wayang Spanyol dicetak debutan Mario Gaspar. Selain Gaspar, sejumlah pemain muda juga tampil apik. Seperti Nolito dan Xabi Etxeita.


Situasi ini membuat Del Bosque bakal dipusingkan saat mulai menyusun skuad Spanyol di Piala Eropa 2016. Sebab, sejumlah pemain debutan sukses mencuri perhatian di balik nama besar para pemain senior.


"Ini akan menjadi masalah tersendiri memilih hanya 23 pemain di Piala Eropa 2016 nanti. Tapi, masih ada waktu panjang hingga turnamen itu dimulai," kata Del Bosque dilansir
Soccerway
, Selasa, 13 Oktober 2015.


"Mereka (para pemain muda) tampil bagus, tapi secara keseluruhan semuanya juga bermain bagus. Sesuatu yang bagus melihat ada pemain baru dan berharap mereka bisa membantu kami nanti." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya