Tandang ke Markas Arsenal, Bayern Bukan Unggulan

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id - Bayern Munich akan menghadapi lawan tangguh akhir pekan ini. Bayern akan bertandang ke Emirates Stadium melawan Arsenal dalam lanjutan penyisihan Liga Champions, Rabu dinihari nanti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bayern diunggulkan di laga ini, karena tampil impresif di dua laga penyisihan sebelumnya. Di sisi lain, Arsenal diprediksi berada dalam tekanan setelah menelan kekalahan beruntun di dua laga penyisihan sebelumnya.

Meski demikian, pemain depan Bayern Thomas Mueller enggan jemawa. Bahkan dia ragu timnya menjadi unggulan di laga ini. Mengingat laga akan digelar di markas Arsenal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Bermain tandang di sana (Emirates Stadium), saya ragu kami yang difavoritkan. Tapi, tentu saja statistik kami dalam beberapa bulan terakhir sangat luar biasa," kata Mueller dilansir Express, Selasa, 20 Oktober 2015.

"Bagaimana pun juga, Arsenal punya kualitas yang telah mereka tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir," ujar bintang internasional Jerman ini menambahkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Mueller memprediksi, laga akan berlangsung terbuka dan menarik ditonton. Sebab, Arsenal pasti ngotot memburu kemenangan, dan Bayern juga dikenal sebagai klub yang kerap memperagakan permainan menyerang.

"Tidak akan ada tim yang akan 'parkir bus', kedua tim akan bermain menyerang. Sehingga pertandingan nanti akan lebih terbuka."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya