Dikalahkan Arsenal, Pelatih Bayern Munich Malah Senang

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kekalahan yang ditelan Bayern Munich dari Arsenal, diakui Pep Guardiola karena timnya masih belum bisa tampil sempurna. Bertandang ke Emirates Stadium,
The Bavarians tumbang 0-2 dari Arsenal
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kekalahan ini jadi yang pertama bagi Robert Lewandowski
cs
, setelah mencatatkan 12 kemenangan beruntun di semua ajang. Gol Olivier Giroud dan Mesut Oezil, memastikan hasil negatif pertama yang diraih Bayern musim ini.


Meskipun kalah, Guardiola tetap merasa senang melihat performa timnya. Tak lupa, eks pelatih Barcelona ini juga mengucapkan selamat kepada Arsenal.


"Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami tidak ingin membiarkan mereka mencoba untuk mendominasi bola, dan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi, selamat kepada Arsenal untuk kemenangannya, dan kami akan berjumpa lagi di Eropa," kata Guardiola dilansir Sportsmole.


"Di Liga Champions, Anda dituntut untuk menjadi sempurna di semua aspek. Ada beberapa bagian di mana kami tidak memilikinya hari ini," imbuhnya.


Meski kalah, Bayern tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan poin 6. Sedangkan Arsenal ada di posisi 3 dengan poin 3. Di laga berikutnya, Bayern akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, 5 November 2015 mendatang. (one)










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya