LIVE MATCH: Susunan Pemain PSG Vs Real Madrid

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champions di Parc des Princes, sesaat lagi. Kedua menurunkan para pemain terbaiknya pada duel sengit ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pelatih Laurent Blanc kembali memasang skema 4-3-3 pada laga ini, dengan mengandalkan trisula mereka di lini depan. Mereka adalah, Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sedangkan di kubu Los Blancos menerapkan formas 4-2-2 dengan duet andalan mereka, Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez. Duel ini juga akan menentukan nasib mereka pada klasemen Grup A.


Sejauh ini, Madrid dan PSG sama-sama sudah mengemas enam poin hasil dua kemenangan. Maka pemenang dari laga ini, akan menentukan siapa pemuncak klasemen serta menjaga peluang keluar sebagai juara grup nantinya.


Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya


Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp, Serge Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell, Thiago Motta, Marco Verratti, Balise Matuidi, Angel Di Maria, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani.


Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Lucas Vázquez, Casemiro, Toni Kroos; Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Isco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya