Menang Atas Bayern, Energi Baru bagi Arsenal

Penyerang Arsenal, Theo Walcott (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Menuai hasil positif pada matchday 3 Liga Champions, membuat skuad Arsenal makin percaya diri menatap laga-laga berikutnya pasca menaklukan Bayern Munich 2-0 di Emirates Stadium, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Para punggawa The Gunners pun kini bersiap melanjutkan tren tersebut dengan memasang target merebut 3 poin kala menjamu Everton dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu 24 Oktober 2015.

Hal itu juga ditegaskan oleh gelandang enerjik, Theo Walcott yang menyebut pasukan asuhan Arsene Wenger ini sedang dalam kondisi siap tempur.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

"Ada banyak tekanan pada kami, kami tahu kami mungkin bisa saja tersingkir (di Liga Champions) tapi kemenangan adalah sebuah pencapaian besar. Keyakinan ini hanya mengalir melalui tim saat ini, Anda dapat melihatnya," kata Walcott kepada arsenal.com.

"Semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik dan saya harus mengatakan Petr (Cech) dalam penampilan yang fantastis yang banyak melakukan penyelamatan, penyelamatan yang sangat penting," jelas Walcott kepada arsenal.com.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Dengan kemenangan atas tim raksasa Jerman itu, Walcott merasa The Gunners kini tengah mengirim pesan kepada The Bavarians.

Walcott pun mengisyaratkan bahwa pasukan Meriam London akan menjadi ancaman serius mereka di penyisihan Grup Liga Champions.

"Ada banyak tekanan pada kami, kami tahu kami mungkin bisa saja tersingkir (di Liga Champions) tapi kemenangan adalah sebuah pencapaian besar. Keyakinan ini hanya mengalir melalui tim saat ini, Anda dapat melihatnya," kata pemilik nomor 14 di Emirates Stadium itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya