Bek Juventus Cetak Gol Sebulan Usai Jalani Operasi Jantung

Pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Perasaan  luar biasa tengah menghinggapi bek Juventus, Stephan Lichtsteiner. Dia baru berhasil mencetak gol ke gawang Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Torehan yang terasa sangat spesial bagi pemain asal Swiss tersebut. Pasalnya, itu dibuat tepat ketika dia kembali merumput usai menjalani operasi jantung.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Bulan lalu Lichtsteiner diketahui terpaksa naik meja bedah untuk mengatasi masalah jantung. Dia didiagnoas menderita kelainan organ pemompa darah.


"Saya bahkan tidak pernah memimpikan hal ini. Saya hanya memikirkan kemenangan bagi Juventus," kata Lichtsteiner selepas pertandingan dikutip
Football Italia.


Sayangnya, walau Lichtsteiner berhasil mencetak gol, Juventus gagal meraih kemenangan dalam pertandingan di Im Borussia Park. Bermain dengan 10 orang sejak menit 53, 'Si Nyonya Tua' menutup duel dengan skor sama kuat 1-1.


"Bagaimanapun, mengingat jalannya pertandingan dan fakta kami bermain dengan 10 orang, kami bisa merasa puas dengan hasil ini," ungkap Lichtsteiner lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya