Kebanyakan Giring Bola, Robben Cekcok dengan Lewandowski

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Isu perpecahan melanda kubu Bayern Munich. Dua pemain andalan, Arjen Robben dan Robert Lewandowski kabarnya terlibat cekcok.

Diduga penyebabnya adalah gaya bermain Robben yang terlalu egois. Lewandowski tidak senang karena winger yang seharusnya melayani 'mesin gol' malah asyik sendiri memainkan bola.

Statistik juga mencatat kalau Robben memang jarang sekali membagi umpan kepada Lewandowski. Dari 25 penampilan, pemain asal Belanda tersebut hanya 3 kali memberikan assist kepada sang rekan.

Laporan Bild, Lewandowski tak kuasa menahan kekesalan kepada Robben dan mengekspresikan secara terbuka di atas lapangan. "Saya tidak mau bilang apa-apa. Kalian sudah melihatnya sendiri," kata pemain asal Polandia tersebut ketika ditanya alasan marah-marah kepada Robben.

Sementara direktur olahraga, Matthias Sammer menanggapi santaiĀ  pertikaian Robben dengan Lewandowski. "Jika seorang pemain marah, saya anggap tak ada masalah. Saya membandingkan berapa kali saya marah selama ini," katanya.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Sebenarnya permainan egois Robben sudah menjadi persoalan klasik. Beberapa waktu silam dia juga sering ditegur rekan-rekan serta pelatih karena terlalu rakus menggiring bola di lapangan.

Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016