Ancelotti Ungkap Perseteruannya dengan Ibrahimovich

Zlatan Ibrahimovic merusak rambut Carlo Ancelotti
Sumber :
  • YouTube/Sky Sports

VIVA.co.id - Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, tampaknya masih memiliki memori yang sangat melekat dengan klub raksasa Ligue 1 itu. Meski telah cukup lama meninggalkan klub pujaan publik Ibukota Prancis tersebut, namun ia masih sangat mengingat momen-momen bersama skuad Les Parisiens.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Salah satu yang paling melekat diingatan Ancelotti adalah saat bagaimana ia meluapkan amarahnya kepada sang bomber, Zlatan Ibrahimovich.

Ancelotti mengungkapkan bahwa pernah menendang sebuah kotak kearah Ibra kala timnya tengah mengalami kekalahan atas Evian TG dalam ajang Coupe de France pada 18 April 2013.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Manajer yang selama ini dikenal santun ternyata juga bisa menunjukan sisi emosionalnya dalam situasi tersebut.

"Saya telah kehilangan kesabaran, tentu saja. Di PSG, kami sekali kalah Evian, tim dari divisi Ligue 2 dan saya sangat marah, aku menendang dan memukul sebuah kotak yang mengenai kepala Ibrahimovic," ungkap Ancelotti seperti yang dikutip oleh Daily Mail.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

"Itu kurang lebih sama dengan apa yang dilakukan Ferguson kepada Beckham. Tapi setelah itu kami saling tertawa saat mengingat kembali hal tersebut," terang mantan manajer yang juga pernah melatih AC Milan, Chelsea dan Real Madrid itu. (ren)

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memimpin perkenalan pemain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016