Conte: Skuat Italia Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Setelah mengalami kekalahan 1-3 atas Belgia di laga persahabatan sebelumnya, tim nasional Italia kini berbenah guna mempersiapkan pertarungan berikutnya kala menjamu Rumania di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna pada Rabu, 18 November 2015. Laga ini pun akan dimanfaatkan tim asuhan Antonio Conte untuk kembali ke jalur kemenangan.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Conte menegaskan bahwa kini dia cukup senang dengan bagaimana para pemainnya mampu menerapkan metode arahannya dalam persiapan menuju Piala Eropa 2016.

"Saya berharap bisa kembali melihat kelanjutan dari apa yang kami lihat pada laga kontra Belgia. Itu berarti, tim ini tahu apa yang harus dilakukan dengan baik dan apa yang harus dihindari," ungkap mantan pelatih Juventus ini kepada Soccerway.

Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic

Meski pada pekan lalu harus takluk dari Belgia, Conte yakin bahwa pada laga tersebut timnya telah tampil baik. Walaupun justru membuat beberapa kesalahan fatal.

"Pada laga lalu (vs Belgia) ada momen kecil yang membuat kami lengah. Kami melakukan beberapa kesalahan dan itu harus dibayar mahal," tutur pelatih 46 tahun itu.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

"Tetapi, kami berada di jalan yang benar. Pada laga kontra Rumania, kami siap memainkan pertandingan tersebut dan akan terus tampil baik seperti saat melawan Belgia," tutur Conte. (art)

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016