Conte Ungkap Keuntungan Chelsea Tidak Ikut Liga Champions

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa ia akan mengambil keuntungan dari absennya The Blues dari Liga Champions dan lebih fokus dengan tantangan merebut gelar Premier League musim ini. Hal ini ditekankan conte sebagai sikap tegas dan keyakinannya dalam menatap perjalanan kompetisi domestik paling bergengsi di Inggris tersebut

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

John Terry cs finis di posisi 10 klasemen musim lalu, yang harus dilalui dengan prahara mencopot Jose Mourinho sebagai manajer pada bulan Desember lalu sebelum Guus Hiddink melanjutkan perean tersebut pada paruh kedua musim lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dan meski tak berpartisipasi dalam ajang kompetisi di level Eropa musim ini, Conte tetap percaya bahwa Chelsea akan selalu menebar ancaman bagi para pesaingnya.


"Tidak bermain di Liga Champions bisa menjadi kesempatan, karena saya akan dapat bekerja lebih intens dengan pemain saya," ujar Conte yang dikutip mengatakan dengan
London Evening Standard.

"Tapi karena kita tidak terlibat (di Liga Champions), aku akan memiliki sepanjang pekan untuk berlatih dengan pemain saya dan memberi saya kesempatan untuk bekerja lebih optimal dengan mereka dibandingkan dengan manajer Chelsea di musim sebelumnya," tambahnya.


Conte direkrut sebagai manajer, setelah mengantarkan Italia ke perempatfinal Piala Eropa 2016 setelah merebut tiga kali beruruntun gelar Serie A bersama Juventus.


Chelsea akan memulai pertarungannya dalam Premier League musim ini dengan menjamu West Ham United pada 15 Agustus mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya