Kesulitan di Real Madrid, Gareth Bale Buka Diri untuk MU

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Real Madrid Gareth Bale dikabarkan mulai membuka diri, untuk kembali ke Premier League. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu disebut mengalami kesulitan, untuk membangun hubungan dengan para pemain los blancos.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Selasa, 17 November 2015, Bale telah dikaitkan dengan Manchester United setidaknya dalam tiga jendela transfer. Bos Setan Merah Louis van Gaal juga telah membuka, tentang keinginannya merekrut pemain sayap baru.


Van Gaal sempat diisukan siap menggelontorkan dana besar, untuk mendatangkan gelandang serang timnas Wales itu musim panas lalu. Namun tidak ada langkah konkret yang terjadi, hingga berakhirnya masa transfer.


MU justru membuat kejutan, dengan membeli pemain berusia 19 tahun dari Prancis, Anthony Martial. Namun pemain yang dibeli dengan biaya transfer £35 juta, itu justru tampil menjanjikan saat bermain sebagai penyerang tengah.


Memphis Depay yang didatangkan lebih dulu oleh Van Gaal, belum tampil sesuai ekspektasi. MU pun mulai mempertimbangkan untuk membeli pemain sayap yang sudah teruji. Nama Arjen Robben sudah ikut disebut sebagai salah satu target.


Namun Gareth Bale tetap menjadi nama favorit bagi Van Gaal. Real Madrid pun dikabarkan bersedia melepas pemain yang memperoleh gaji £300.000 per pekan itu. Syaratnya hanya nilai transfer yang besar.


Jika tidak bisa menjadi rekor transfer baru, Madrid tetap berharap klub mana pun yang berminat pada Bale, akan membayar lebih dari £85 juta. Nilai itu sama seperti saat mereka membelinya dari Spurs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya