Harapan Pemain Arsenal Jelang Laga Hidup Mati Liga Champions

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga "hidup mati" bakal dilakoni Arsenal di penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu 10 Desember 2015 (Kamis dini hari WIB). The Gunners perlu kemenangan dengan skor 2-0 saat menghadapi tuan rumah Olympiacos di Karaiskakis Stadium.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Jika menang, Arsenal akan menyamai torehan poin Olympiacos, yakni 9 poin. Namun, untuk sementara mereka kalah head to head, karena takluk 2-3 saat tampil di Emirates Stadium.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dengan 3 gol tandang yang sudah diciptakan Olympiacos, jelas menjadi misi berat Arsenal untuk lolos. Mereka perlu menang dengan skor 4-3 ke atas, atau setidaknya menang 2-0.


Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sadar, misi yang dilakoni timnya tak mudah. Namun, bintang The Gunners dan Wales ini siap memberikan yang terbaik di laga nanti.


"Kami akan menciptakan banyak peluang. Mudah-mudahan kami bisa menghentikan Olympiacos, tetap clean sheet, dan mencetak 2 gol untuk lolos," kata Ramsey seperti dilansir Soccerway.


"Tak pernah mudah sesudah start yang kami alami di Eropa. Namun, kami tampil bagus untuk kembali mendapatkan peluang lolos," lanjut pemain 24 tahun ini.


Kekalahan di 2 laga awal Liga Champions membuat situasi menjadi sulit untuk Arsenal. Namun, Ramsey yakin timnya punya kemampuan lolos dari lubang jarum.


"Mudah-mudahan kami bisa tampil bagus dan tetap clean sheet. Ini situasi berbeda. Kami perlu datang ke sana, dan menang 2-0. Itu sudah cukup," ucap Ramsey. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya