Zidane: Skandal Selesai, Benzema Harus Tampil di Piala Eropa

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Legenda Prancis, Zinedine Zidane, berharap Karim Benzema bisa menyelesaikan masalahnya, dan kembali bergabung dengan Timnas Prancis. Benzema untuk sementara tercoret dari skuad Les Bleus, karena tersandung kasus skandal seks Mathieu Valbuena.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) untuk sementara mencoret Benzema dari skuad Les Bleus. Mereka masih menunggu hasil investigasi terkait dugaan suap yang melibatkan pemain Real Madrid ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Zidane berharap kasus yang dialami Benzema bisa selesai. Pelatih Real Madrid Castilla ini menilai peran Benzema begitu penting. Dia berharap pemain 28 tahun ini bisa membela Les Bleus di Piala Eropa 2016.


"Hal terbaik untuk Prancis dan juga untuknya adalah dia bisa terhindar dari hukuman. Kami berbicara mengenai pemain yang sangat penting untuk tim. Saya hanya fokus bicara dari sisi olahraga," kata Zidane seperti dilansir
Goal
.


"Saya harap dia bisa menyelesaikan masalah pribadinya. Dia benar-benar ingin bermain, tampil bagus, dan mencetak gol. Tampil bagus di lapangan bisa membantu dia menangani masalah lain," lanjut pria 43 tahun ini.


Benzema terbukti mampu bermain bagus, meskipun masalahnya belum selesai. Buktinya, mantan pemain Olympique Lyon ini mampu menyumbangkan 2 gol saat Madrid menggasak Getafe 4-1 dalam lanjutan La Liga, Sabtu 5 Desember 2015. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya