Cetak Hattrick, Benzema Lupakan Soal Skandal Seks

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sempat bermasalah karena terlibat pemerasan terkait skandal video seks Mathieu Valbuena, Karim Benzema tetap mampu membuktikan kualitasnya. Penyerang internasional Prancis ini menyumbangkan hattrick saat Los Blancos
menggilas Malmoe 8-0
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
di penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa 8 Desember 2015 (Rabu dini hari WIB).
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Ini benar-benar menjadi pekan yang sulit untuk Benzema. Pemain 27 tahun ini harus beberapa kali berurusan dengan polisi akibat kasus skandal seks. Namun, semua itu tak mempengaruhi performanya di lapangan hijau. Dua gol dicetaknya saat melawan Getafe, dan berlanjut dengan 3 gol ke gawang Malmoe, dini hari tadi.


"Saya baik-baik saja dan semua orang mendukung saya. Pikiran saya baik-baik saja dan itu terbukti di lapangan. Gol-gol itu berpengaruh besar untuk kepercayaan diri saya dan juga tim," kata Benzema seperti dilansir
Soccerway
.


Tiga gol dicetak Benzema ke gawang Malmoe di menit 12, 14, dan 74. Megabintang Cristiano Ronaldo tak kalah menggila dengan torehan 4 gol, disusul 1 gol dari Mateo Kovacic.


"Saya senang bisa mencetak gol saat melawan Getafe dan juga hari ini. Kalian bisa bilang saya sedang dalam performa yang bagus. Situasi dengan Valbuena bukanlah sepakbola dan saya hanya ingin berbicara mengenai sepakbola," ucap Benzema.


"Hal yang lain tidak tergantung pada saya. Saya harus tetap bekerja dan berharap untuk keadilan," tegasnya.


Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A. Los Blancos mengoleksi 16 poin, ditemani Paris Saint-Germain dengan 13 poin. Sedangkan Shakhtar Donetsk terlempar ke Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya