Depak MU, Wolfsburg Kirim Pesan Bahaya ke Klub-klub Besar

Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Kejutan berhasil diciptakan VfL Wolfsburg di Liga Champions musim ini. Berstatus sebagai tim non-unggulan, Die Woelfe berhasil lolos ke babak 16 besar untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hebatnya hal tersebut dicapai usai menyingkirkan raksasa Inggris, Manchester United. Wolfsburg lolos sebagai juara Grup B usai
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
menundukkan MU 3-2 di Volkswagen Arena, Selasa 9 Desember 2015 (Rabu dini hari WIB). Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking langsung mengirimkan sinyal bahaya untuk calon lawan mereka di 16 besar.


"Saat saya melihat tim-tim di posisi 2 grup ada Paris Saint-Germain, Juventus, dan Benfica. Mereka adalah tim-tim besar. Namun, kami juga tim bagus dan sudah mengirimkan pesan di Liga Champions, malam ini. Kami punya kesempatan dan kami akan mengambilnya," kata Hecking seperti dilansir
Soccerway
.


Wolfsburg sebenarnya harus kehilangan dua bintang mereka di bursa transfer musim panas lalu. Kevin De Bruyne bergabung dengan Manchester City sedangkan Ivan Perisic berlabuh di Inter Milan. Wolfsburg mampu tampil menawan dengan menyapu bersih 3 kemenangan kandang di babak penyisihan grup.


"Kami tahu tak akan mudah (usai kehilangan De Bruyne dan Perisic). Kami perlu waktu untuk kembali ke jalur. Saya rasa kami memang pantas mendapatkan beberapa kritik," ucap Hecking.


"Kami memenangkan semua laga kandang di Liga Champions. Itulah yang perlu kami lakukan jika ingin lolos," lanjut pelatih yang mengantarkan Wolfsburg juara DFB-Pokal dan DFL-Supercup ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya