Tendang Porto ke Liga Europa, Mourinho Sindir Casillas

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Chelsea sukses melaju ke babak 16 besar dengan berstatus juara Grup G usai menundukkan FC Porto 2-0 di Stamford Bridge di laga terakhir penyisihan grup, Kamis dinihari, 10 Desember 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Selain panasnya duel
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
yang menentukan langkah kedua tim, pertandingan ini juga menarik karena mempertemukan dua sosok yang sempat berseteru, Jose Mourinho (manajer Chelsea) dan Iker Casillas (FC Porto).

Mourinho memiliki sejarah konflik dengan Casillas, saat keduanya sama-sama berada di Real Madrid. Ketika itu, Mourinho sempat mengasingkan Casillas dari tim utama, karena diduga memimpin pemberontakan di kamar ganti.


Namun, usai pertandingan melawan Porto, Mourinho membantah kabar itu. Tapi, Mou juga melontarkan pernyataan sarkastik kepada mantan anak asuhnya itu.


"Tidak ada cerita tentang Casillas. Tapi, kekalahan ini menjadi kesempatan bagus buat Casillas memenangi trofi yang belum pernah dia menangkan," kata Mourinho seperti dilansir Marca.


Seperti diketahui, kekalahan dari Chelsea membuat Porto gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka harus turun kasta ke Liga Europa. Turnamen yang tidak pernah dimenangkan oleh Casillas saat di Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya