Vidal Lebih Suka Bayern Munich Jumpa Juventus di Final

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Salah satu duel 2 klub raksasa Eropa yang dipastikan bakal menyita perhatian dunia adalah kala Juventus berhadapan dengan Bayern Munich.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pertarungan dua klub sarat sejarah di pentas Liga Champions ini, diprediksi akan berjalan ketat sejak pertemuan pertama. Apalagi, dalam laga ini, ada 3 pemain dari kedua kubu yang akan melakoni laga emosional.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pertama, Mario Mandzukic,
bomber
anyar Juventus yang pernah 2 musim berseragam
The Bavarians
. Pemain asal Kroasia ini juga pernah mengecap gelar Liga Champions musim 2012/2013 bersama Bayern.


Dua penggawa di kubu Bayern, Arturo Vidal dan Kingsley Coman, musim lalu juga membela Juventus. Keduanya bahkan mampu membawa Si Nyonya Tua menembus partai puncak sebelum dikalahkan Barcelona.


Khusus buat Vidal, laga ini akan menjadi kesempatan pertamanya kembali ke Juventus Stadium, setelah hengkang ke Bayern, awal musim ini. Pemain 28 tahun ini pernah 4 musim membela panji I Bianconerri.


Vidal tentu tahu betul kondisi luar dalam mantan timnya. Pemain berpaspor Chile ini mengaku senang bisa berhadapan dengan Juventus. Meskipun, ia akan lebih senang jika berjumpa dengan Juve di final.


"Saya lebih suka (berjumpa Juventus) di final. Mereka sangat kuat. Mereka memiliki masalah perkembangan di awal musim. Tapi, itu diharapkan karena mereka mengganti banyak pemain," kata Vidal dilansir
Bild
.


"Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Saya menatap ke depan untuk (pertandingan) ini. Saya datang ke Bayern untuk bermain di banyak pertandingan hebat," imbuhnya.


Juventus Stadium akan jadi panggung pertama pertemuan kedua tim. Laga
leg
1 Juventus kontra Bayern, akan berlangsung pada 23 Februari 2016 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya