Kesal Dikritik, Messi Lontarkan Kata Kasar dalam Wawancara

Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lionel Messi secara luar biasa membalas kritikus yang mencemooh penampilannya dengan Argentina, dan mengaku kalau dirinya frustasi kepada orang yang tak senang dengan keputusannya tak menyanyikan lagi kebangsaan negaranya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Penyerang Barcelona itu berhasil membawa Argentina lolos ke dua final dalam dua tahun terakhir, tapi Albiceleste gagal merebut gelar juara karena kalah pada final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 lalu.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya menjadi kesal saat mereka meminta saya untuk berusaha lebih keras, Anda tak merasakan kostum ini. Kami cukup beruntung bisa ke final Piala Dunia dan Copa America dan sepertinya kami dianggap tak lakukan apapun. Kami masuk final dua kali, for f--k sake," tuturnya dalam interview dengan TyC Sports.

"Kami tidak menang, apa yang bisa kita lakukan, Tapi kami bisa ke final dan tidak kalah di babak 16 besar. Sepakbola bukan hanya masalah usaha. Kami merasakan saat-saat sangat buruk bersama tim nasional," tambah Messi.

Messi juga menegaskan dirinya harusnya tidak dikritik karena dirinya memilih untuk tak menyanyikan lagu kebangsaan Argentina tiap sebelum pertandingan.

"Saya jadi kesal saat orang menyerang Anda tanpa berpikir. Saya tak akan menyanyi tanpa alasan. Saya tak perlu menyanyikannya untuk merasakannya. Itu merasuki saya, tiap orang punya cara sendiri. Ada yang menangis, mereka merasakannya berbeda, dan itu tak masalah," tuturnya.

"Tim nasional selalu jadi prioritas saya bermain dan saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Copa America tahun depan akan sangat luar biasa," tegas Messi ingin merebut gelar juara di Copa America 2016 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya