Dibantai Barca, Pelatih Guangzhou Malah Ledek Madrid

Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akhirnya melangkah ke laga pamungkas Piala Dunia Klub. Mereka berhasil mengalahkan Guangzhou Evergrande dengan skor 3-0 pada pertandingan semifinal Kamis, 17 Desember 2015 kemarin.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Hasil yang membuat pelatih Guangzhou, Luiz Felipe Scolari kecewa sekaligus bangga. Dia sedih karena harus gagal ke final, namun masih tetap bersyukur sebab hanya dibantai tiga gol oleh sang juara Eropa.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Yang menarik, ketika berkomentar tentang kekalahan timnya, Scolari menyeret nama Real Madrid. Dia menyindir Los Blancos karena kalah lebih besar, 0-4, menghadapi Barcelona dalam duel El Clasico beberapa waktu lalu.


"Kami kalah 3-0. Tapi itu tidak jauh berbeda dengan yang didapat klub besar lain. Setidaknya kami tidak kebobolan empat gol seperti Madrid," kata Scolari.


"Saya bangga dengan pemain saya dan hanya bisa memberikan selamat kepada mereka. Tim tampil dengan permainan level tinggi, mereka terus berkembang. Saya bisa bilang kami kalah dengan cara yang fantastis," ucapnya dikutip
Goal.


Barcelona sendiri di laga puncak akan berhadapan dengan wakil Amerika Selatan, River Plate. Tim Argentina tersebut sebelumnya mengalahkan Sanfrecce Hiroshima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya