Klub Andik di Malaysia Alami Konflik Internal?

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah
Sumber :
  • Utusan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Selangor FA, klub tempat pemain asal Indonesia, Andik Vermansyah, bernaung, diisukan sedang mengalami perpecahan internal. Isu ini muncul menyusul klub berjuluk The Red Giants ini mendatangkan pemain baru, yakni Razman Roslan.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik

Razman yang menjabat sebagai kapten di klub sebelumnya, Pahang FA, menjadi ancaman bagi kapten Selangor saat ini, Shahrom Kalam. Sebab, dengan pengalaman dan gaya memimpin yang baik, Razman dinilai lebih layak dijadikan pemimpin tim musim depan.
Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia


Tak ingin isu ini berkembang semakin liar, Pelatih Selangor, Zainal Abidin Hassan, coba angkat suara. Meski tidak membuat keputusan tegas, namun Zainal ingin skuad asuhannya lebih dulu fokus menjalani persiapan terlebih dulu.


"Secara pribadi, saya melihat Razman dan Shahrom layak menjadi kapten tim, berdasarkan rekam jejak cemerlang dalam memimpin tim masing-masing di musim lalu," ujar Zainal seperti dilansir
Berita Harian
.


"Namun, untuk saat ini, biarlah mereka berlatih sebelum menjatuhkan pilihan, isu kapten ini akan diputuskan nanti. Saya berharap situasi ini tidak menganggu fokus pemain, sebaliknya terus fokus melakukan persiapan," imbuh pria berusia 54 tahun tersebut.


Zainal sejak 4 tahun terakhir menjadi juru taktik Pahang. Dia ditunjuk oleh manajemen The Red Giants untuk menggantikan Mehmet Durakovic di musim 2016 ini.


Dan jika nantinya karena kedekatan dia memilih Razman menjadi kapten, dikhawatirkan malah memicu kondisi internal tim jadi tak kondusif. Situasi itu sangat disayangkan, mengingat di musim lalu, mereka baru saja menjadi juara Piala Malaysia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya