Bos Bayern Sebut Lewandowski Hampir Pasti Gabung Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Presiden kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer telah mengungkapkan bahwa peluang Robert Lewandowski untuk pindah ke Real Madrid cukup terbuka. Ungkapan ini seolah makin memastikan rumor yang selama ini berhembus selama ini.

Di tengah laporan dan minat yang datang pada Lewandowski dari Premier League, Beckenbauer telah membuka spekulasi tentang kepindahan sang bomber ke La Liga ke tim yang tengah dibesut Zinedine Zidane itu.

"Robert Lewandowski telah disebutkan sebagai pemain yang sangat mungkin direkrut oleh Real Madrid," kata Beckenbauer yang dikutip oleh DPA.

Statistik torehan golnya yang memukau bisa jadi salah satu pertimbangan banyak klub kini melirik untuk dapat memboyongnya. Striker Polandia itu punya angka rata-rata 1,5 gol per laga di Bayern masih jadi torehan cukup menterengnya di kancah liga top Eropa.

Mantan ujung tombak Borussia Dortmund itu bergabung ke Allianz Arena pada tahun 2014 dengan status bebas transfer, dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016