Pato Resmi Didaftarkan Chelsea ke Skuad Liga Champions

Striker Chelsea, Alexandre Pato
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA.co.id - Kedatangan striker baru Chelsea, Alexandre Pato, langsung disambut meriah oleh para penggemar The Blues. Harapan besar pun datang dari publik Stamford Bridge akan apiknya performa mantan bomber AC Milan itu. 

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Chelsea telah resmi memasukkan nama Pato ke daftar skuad untuk tampil pada fase knock out Liga Champions musim ini. Dilansir situs resmi UEFA, The Blues diketahui telah menambah serta mencoret beberapa nama ke tim yang akan berlaga dua pekan ke depan kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain asal Brasil ini bergabung dengan tim London biru dari Corinthians, pekan lalu, dengan kesepakatan pinjaman selama 6 bulan. Chelsea memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen di musim panas mendatang.

Selain Pato, tim asuhan Guus Hiddink yang akan tampil pada perhelatan babak 16 besar Liga Champions ini juga memasukkan nama Matt Miazga, rekrutan anyar dari New York Red Bulls dalam daftar skuad ke ajang tersebut.

Adapun nama-nama yang dicoret yakni Ramires, yang hengkang ke
Jiangsu Suning, Papy Djilobodji yang dipinjamkan ke Werder Bremen dan Marco van Ginkel yang merapat ke PSV Eindhoven. (one)

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016