Aroma Brasil di Duel PSG Vs Chelsea

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Kapten Paris Saint Germain (PSG) Thiago Silva akan melakukan berbagai cara untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Dan langkah pertama yang harus dilalui PSG adalah menyingkirkan Chelsea.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

PSG akan menjamu Chelsea di Parc des Princes di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari, 17 Februari 2016. Silva pun optimis bisa menyingkirkan raksasa Premier League tersebut.
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid


"Kami tahu punya peluang menjuarainya musim ini. Meski kami juga sadar bahwa itu tidak mudah," kata Silva seperti dilansir Goal, Selasa 16 Februari 2016.


"Duel melawan Chelsea adalah laga yang luarbiasa. Dan saya pikir, kami sudah mengenal dengan baik tim tersebut," lanjut bek internasional Brasil itu.


Duel PSG melawan Chelsea sendiri menjadi duel yang sangat kental aroma Brasil. Mengingat kedua tim diperkuat sejumlah bintang Samba. PSG memiliki lima pemain Brasil dan Chelsea memiliki tiga bintang Brasil,


Lima pemain Brasil di PSG adalah, Thiago Silva, Maxwell, Marquinhos. Thiago Motta dan Lucas Moura. Sementara di Chelsea Oscar, Willian, Kenedy dan Aleksander Pato. Tapi nama terakhir diprediksi absen karena kurang fit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya