Krisis Cedera MU Bertambah dengan David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Insiden mengejutkan terjadi, dalam laga babak 32 besar Liga Europa antara Manchester United vs FC Midtjylland, pada Jumat, 19 Februari 2016. Setan Merah harus melakukan pergantian pemain, hanya 15 menit sebelum dimulainya pertandingan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Louis van Gaal kehilangan kiper utamanya, David de Gea, yang mengalami cedera saat melakukan pemanasan. Penjaga gawang asal Spanyol, itu menjadi pemain ke-14 yang mengalami cedera, setelah sebelumnya MU harus kehilangan Wayne Rooney.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sergio Romero pun diturunkan, tanpa ada kiper kedua lagi di daftar pemain cadangan. Untuk sementara permainan berjalan imbang 1-1 hingga akhir babak pertama. Walau menjadi tim yang tidak diunggulkan, namun Midtjylland memberikan perlawanan cukup ketat.


Klub Denmark, itu bahkan beberapa kali memperoleh peluang, untuk unggul lebih dulu atas tim tamunya yang lebih superior. Namun Romero bermain cukup baik, untuk menghadapi sedikitnya dua ancaman serius dari Midtjylland.


Terutama saat pemain Midtjylland berhasil menerobos kotak penalti MU, tanpa bisa dikejar dua bek MU pada menit 36. Romero menggagalkan upaya tuan rumah mencetak gol pertama, dengan menjulurkan kakinya.


Semenit kemudian, Anthony Martial yang sukses membuat timnya unggul lebih dulu. Tapi Pione Sisto berhasil membuat skor kembali imbang, dengan golnya pada menit 44, karena blunder yang dilakukan Michael Carrick.


Susunan Pemain:


Midtjylland:
Andersen - Rømer, Kian, Bodurov, Novak - Kadlec, Sparv, Olsson, Hassan, Sisto - Pusic


Manchester United:
Romero, Love, Smalling, McNair, Blind, Herrera, Carrick, Lingard, Mata, Memphis, Martial

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya