Di Singapura, Mourinho Beberkan Masa Depannya

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, sering dikaitkan dengan Manchester United. Manajer asal Portugal ini kabarnya akan menggantikan posisi Louis van Gaal.

Tak hanya itu, Mou juga sempat digosipkan akan kembali menangani Inter Milan. Dia juga pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China (CSL).

Faktanya, sejak dipecat The Blues pada Desember 2015 lalu, Mourinho masih menganggur. Dan dia tak ingin terburu-buru dalam menentukan masa depannya. Hal itu diungkapnya dalam kunjungan ke Singapura di acara Singapore Olympic Foundation.

"Saya membaca beberapa hal yang berbeda. Suatu hari ada yang bilang saya akan pergi ke China. Di hari lainnya, ada yang bilang saya ke Italia. Orang-orang bilang saya akan kembali ke Inter Milan," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Sekarang saya di sini (di Singapura). Saya yakin seseorang ada yang bilang saya akan melatih Timnas Singapura," lanjutnya berkelakar.

Namun, Mou menegaskan saat ini dia masih belum punya pekerjaan. The Special One mengaku bisa menikmati momen ini.

"Saya merasa lebih baik untuk menunggu, tidak terburu-buru, menunggu untuk kepindahan yang tepat. Saya rasa memulai musim depan dengan klub baru adalah hal terbaik untuk saya," lanjutnya.
 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016