Oezil Dukung Pangeran Ali dalam Pemilihan Presiden Baru FIFA

Bintang Arsenal, Mesut Oezil berpose dengan kandidat Presiden FIFA, Pangeran Ali
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Mesut Oezil telah menyatakan sikapnya untuk mendukung Pangeran Ali dalam pemilihan calon Presiden FIFA yang baru dalam Kongres Luar Biasa yang digelar Jumat sore ini, 26 Februari 2016. Pemain tim nasional Jerman itu mem-posting dukungannya dalam akun Twitter pribadinya, @MesutOzil1088. yang juga dilengkapi dengan pose foto mereka berdua.

Mesut Oezil Tegaskan Ogah Kembali ke Madrid

"Semoga beruntung hari ini dalam pemilihan Presiden #FIFA untuk teman saya, Pangeran Ali!" tulis Oezil yang diposting pada petang ini. Tak lupa, mantan gelandang Real Madrid itu juga menyertai pose foto mereka berdua dalam sebuah momen di markas Arsenal, Emirates Stadium, London.

Kekurangan Pemain Jerman di Mata Manajer Liverpool

Pria asal Yordania ini adalah salah satu tokoh dari lima calon yang maju dalam pemilihan tersebut. Selain Pangeran Ali, ada juga nama Gianni Infantino, Sheikh Salman, Tokyo Sexwale dan Jerome Champagne, dalam proses pemungutan suara untuk menggantikan Sepp Blatter sebagai pemimpin federasi sepakbola dunia tersebut.

Blatter, yang telah memegang peran sejak tahun 1998, tahun lalu telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari jabatannya di tengah tuduhan korupsi dalam skandal paling memalukan dalam sejarah FIFA.

Hadapi Inggris, Jerman Tanpa 3 Pilar?

Sekjen UEFA, Infantino dan Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia, Sheikh Salman adalah dua calon favorit untuk dipilih pada pemilihan tersebut. Namun, Ozil berharap bahwa Pangeran Ali akan menang dalam pemungutan suara.

Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016