Smalling Kecewa MU Gagal Cetak Gol Tandang

Bek Manchester United, Chris Smalling (kiri) saat hadapi Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester United mengalami kekalahan 0-2 dari seteru abadi Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 10 Maret 2016 (Jumat dini hari WIB). Bek MU, Chris Smalling sangat kecewa dengan hasil di Anfield ini.

Smalling sadar, tugas Setan Merah untuk melaju ke perempat final sangat berat. Terlebih, armada Louis van Gaal gagal mencetak gol tandang, yang bisa berarti penting di fase knockout ini.

"Kami kecewa. Saya rasa, seharusnya kami mampu mencetak gol tandang. Kami tahu, sekarang kami memiliki tugas berat," kata Smalling seperti dilansir MUTV.

Menurut Smalling, Liverpool memiliki banyak pemain yang bisa berlari cepat di lini tengah. Namun, para pemain sayap Setan Merah gagal menjaga pergerakan pemain MU. Itu sebabnya, MU gagal menguasai bola dan banyak kehilangan bola.

"Di babak kedua, kami sedikit tampil lebih nyaman, meski tak banyak menciptakan peluang. Kami seharusnya bisa mencetak gol tandang," kata Smalling.

"Saya rasa, jika kami bisa mencetak gol, laga akan berjalan lebih positif. Sekarang, tergantung pada kami apakah mampu memperbaiki hasil di hadapamn fans. Gol pertama akan berarti penting," tutur pemain 26 tahun ini.

MU dituntut untuk bisa menang setidaknya 3-0 dalam leg 2 yang berlangsung di Old Trafford, 17 Maret mendatang. Sebelum duel itu, mereka akan menjamu West Ham United di perempat final Piala FA.

"Kami semua kecewa. Namun, kami tahu ada 2 laga kandang di depan. Sekarang, tergantung pada kami saat tampil melawan West Ham dan Liverpool nanti," ucap Smalling,

 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016