Tatap Leg Kedua, Messi Tetap Waspadai Ancaman Arsenal

Striker Barcelona, Lionel Messi membobol gawang Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Meski telah unggul aggregad gol sementara pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, namun Barcelona tetap memandang Arsenal sebagai ancaman untuk menjegalnya melangkah ke fase berikutnya. Dan untuk menatap leg kedua di Camp Nou pekan ini, armada Luis Enrique tetap mewaspadai akan performa mengejutkan skuad The Gunners.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sejumlah persiapan terus dihimpun tim Catalan tersebut. Selain itu, mega bintang Lionel Messi telah menegaskan bahwa laga tersebut merupakan duel krusial yang perlu fokus tinggi dan penampilan terbaik dari El Barca.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Menang 2-0 di Emirates Stadium pada awal bulan ini, Messi yang mencetak kedua gol Barca tersebut, bomber Argentina ini tetap dalam posisi menghormati sang lawan dan tak memandang remeh sama sekali tim besutan Arsene Wanger ini.


"Pemain Arsenal memiliki kemampuan lebih dalam mencetak gol. Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang sangat baik untuk melangkah mencapai perempatfinal, tapi tak ada pemain yang berpikir misi telah usai," kata Messi kepada wartawan, dilansir
Sportsmole.


"Tentu saja kita tahu bahaya jika Alexis Sanchez mendapatkan ruang, tapi itu hanya salah satu dari banyak pemain kualitas top yang mereka miliki. Gaya mereka bermain adalah yang paling mirip dengan yang kami mainkan di Barcelona, dan untuk itu kami memiliki banyak rasa hormat untuk mereka," tambah Messi.


Barcelona tetap menjadi favorit dengan banyak pengamat untuk bisa kembali memukul Arsenal mundur dari persaingan Liga Champions musim ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya