Bomber Juventus Simpan Dendam pada Timnas Jerman

Penyerang Timnas Italia, Simone Zaza.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Setelah berhadapan dengan Spanyol dalam laga uji coba sebelumnya, Timnas Italia akan kembali melakukan laga uji coba kontra Jerman. Italia akan bertandang ke Allianz Arena, Selasa 29 Maret 2016 waktu setempat.

Jelang laga ini, penyerang Gli Azzurri asal Juventus, Simone Zaza, rupanya masih menyimpan dendam. Dendam apa? Ya, Zaza adalah salah satu pemain Juventus, yang ikut merasakan sesak saat disingkirkan Bayern Munich di Allianz, dalam ajang Liga Champions.

Meski bukan berhadapan dengan Bayern, penyerang 24 tahun ini tetap mengatakan jika duel nanti masih beraroma dendam. Zaza mengusung ambisi mengalahkan Jerman di depan publiknya sendiri.

"Kami bermain pada (hari) Selasa, tapi itu bukan pertandingan Liga Champions. Tetapi bagi kami, itu akan jadi (pertandingan) dengan sedikit aroma balas dendam. Itu membuat kami ingin menang," ujar Zaza via Gazzetta World.

"Secara pribadi, saya melihatnya sebagai pertandingan ulangan (melawan Bayern). Meskipun, saya tidak bermain (melawan Bayern). Saya merasakan sakit setelah (Juventus) tereliminasi," tuturnya.

Zaza melihat jika Jerman bukan tim yang superior. Berbekal hasil imbang dalam laga kontra Spanyol, menurut Zaza hasil itu sudah cukup jadi modal untuk melawan Jerman.

"Saya tidak melihat Jerman sebagai tim yang tak ada duanya. Kami bermain dengan sangat baik (saat) melawan Spanyol. Sekarang, kami akan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan Jerman," tutur Zaza.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016