Pellegrini: Tak Ada Favorit di Duel PSG Vs ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Laga berat akan dilakoni Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB). The Sky Blues bakal bertandang ke Parc des Princes, menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini mengakui, jika PSG lawan yang tangguh. Namun, bukan berarti Les Parisiens tak bisa dikalahkan.

"Ini sulit. Tetapi, saya yakin kami punya peluang. Paris adalah tim yang sangat bagus, dengan proyek yang serupa dengan Manchester City. Kami mencoba untuk berkembang dari tahun ke tahun," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Dua tim ini punya peluang untuk lolos. Saya rasa, tak ada favorit dalam pertandingan ini," lanjut manajer asal Chile ini.

Laga melawan PSG, menjadi perempat final pertama ManCity sepanjang sejarah. Pellegrini tak ingin kesempatan ini disia-siakan begitu saja.

"Ini merupakan musim yang penting bagi kami. Kami menjuarai grup untuk kali pertama, dan lolos dari babak 16 besar untuk pertama kalinya. Kami akan lihat apa yang akan terjadi di Paris," ujar pelatih yang akan digantikan Pep Guardiola di musim depan ini. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024