Bintang PSG Ini Nyaris Gabung MU

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura (depan).
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Manchester United hampir saja mendapatkan tanda tangan pemain depan asal Brasil, Lucas Moura, pada 2012. Sayang, ambisi Setan Merah harus kandas lantaran Paris Saint-Germain (PSG) menyalipnya.

Moura mengungkap jika dia hampir saja bergabung dengan MU. Namun, di saat dirinya sudah menyepakati tawaran manajemen Setan Merah, PSG datang dan menggodanya.

Tak lain adalah sosok Leonardo Araujo, legenda Timnas Brasil yang juga menjabat Direktur Olahraga PSG, yang menggoda Moura untuk merapat ke Parc des Prices.

"Hampir saja terjadi (bergabung dengan MU), tapi di menit terakhir, Leonardo menghubungi saya dan berbicara kepada saya dan orang tua saya," ujar Moura kepada The Telegraph.

"Saat itu adalah momen yang sangat sulit di mana saya harus memilih, saat saya (sudah) memikirkan bergabung dengan Manchester United. Saya sangat memikirkan itu. Saya bicara pada keluarga dan membuat pilihan. Itulah sepakbola, Anda harus memilih tim," kata dia.

Sejak bergabung dengan PSG dari Sao Paulo, Moura sudah tampil dalam 154 laga dan mengemas 23 gol di semua ajang. Pemain 23 tahun ini juga ikut merasakan gelar juara Ligue 1 selama empat musim berturut-turut, periode 2012 hingga 2016. (ren)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022