Bale Klaim Madrid Seharusnya Dapat Penalti

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kecewa dengan keputusan wasit Gianluca Rocchi saat timnya kalah 0-2 dari Wolfsburg pada leg pertama Liga Champions, dini hari tadi WIB. Menurutnya, El Real seharusnya mendapat hadiah penalti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Volkswagen Arena, Bale sempat dijegal oleh Luiz Gustavo di dalam kotak pada menit keempat. Bale lantas meminta wasit untuk memberikan penalti, namun hal itu tak digubris.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Dia mendorong saya hingga terjatuh ke luar kotak. Apabila terjadi di luar, itu pelanggaran. Namun, ini terjadi di dalam sehingga kami harus mendapatkan penalti," kata Bale, seperti dilansir AS.


Kekalahan ini sendiri membuat tugas para pasukan Los Blancos di leg kedua lebih sulit untuk bisa melaju ke semifinal. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menang dengan selisih tiga gol di Santiago Bernabeu pada 12 April mendatang.


"Hasil ini tentu tidak bagus. Namun, kami memiliki waktu untuk membalikkan keadaan," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.


Berbicara soal membalikkan agregat, Madrid memiliki catatan kurang baik. Kali terakhir mereka melakukannya di Liga Champions yakni pada 10 April 2002, sempat kalah 1-2 dari Bayern Munich pada leg pertama, dan mereka membalas dengan kemenangan 2-0 di kandang. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya