Tekuk Madrid, Bek Wolfsburg Sesumbar Bisa Kalahkan Siapapun

Bek Wolfsburg, Naldo (kiri) berduel dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Kemenangan 2-0 atas Real Madrid di leg 1 perempat final Liga Champions, dini hari tadi, membuat kepercayaan diri VfL Wolfsburg terdongkrak. Bek Wolfsburg, Naldo, sesumbar timnya bisa mengalahkan siapapun saat ini.

Wolfsburg sebenarnya sedang terseok-seok di Bundesliga musim ini, dan masih terpuruk di urutan 8 klasemen. Tim besutan Dieter Hecking ini tumbang 0-3 dari Bayer Leverkusen, Jumat 1 April 2016, sebelum menghadapi Los Blancos. Namun, Wolfsburg menunjukkan permainan berbeda saat melawan Madrid, dan mampu memetik kemenangan.

Ricardo Rodriguez membobol gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas, lewat titik penalti, di menit 18. Gol Maximilian Arnold di menit 25, menambah derita Los Blancos.

Madrid sebenarnya mampu menguasai permainan, dengan 68 persen penguasaan bola. Namun, ternyata Die Woelfe tampil lebih efektif.

"Kami menunjukkan diri sebagai tim. Dan kami menunjukkan bisa mengalahkan siapapun, jika fokus dengan penampilan sendiri," kata Naldo pada Sky Sports.

"Kami menerima banyak kritik usai kalah melawan Bayer Leverkusen. Namun, kami akhirnya mampu menunjukkan usaha yang sensasional," lanjut pemilik nama lengkap Ronaldo Aparecido Rodrigues ini.

Selanjutnya, Wolfsburg akan menjamu Mainz pada 9 April 2016. Setelah itu, mereka akan melawat ke Santiago Bernabeu, untuk menghadapi Madrid di leg 2 perempat final Liga Champions, Selasa 12 April 2016.

"Kami harus menunjukkan apa yang kami bisa, saat melawan Mainz di Bundesliga dan di leg 2, di markas Madrid," ucap Naldo. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024