Sergio Ramos Berharap Keajaiban Santiago Bernabeu

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Wolfsburg di Volkswagen Arena di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis dinihari tadi, 7 April 2016. Cristiano Ronaldo Cs tumbang 0-2.

Real Madrid pun berada dalam situasi sulit. Sebab mereka harus membalikkan kedudukan di leg kedua di Santiago Bernabeu. Dan kapten Sergio Ramos pun meminta dukungan penuh dari fans El Real di Bernabeu.

"Mendengar suara gemuruh di Bernabeu, sangat mengesankan. Dan di laga nanti, kami membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya," kata Ramos dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

"Sebab yang pasti, laga nanti menjadi penentuan hasil musim ini buat kami," lanjut Ramos. Sebab Liga Champions menjadi peluang terbaik Madrid untuk meraih gelar juara musim ini. 

Banyak yang menilai, Madrid tampil di bawah kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Tapi pendapat itu dibantah Ramos. Walau dia juga mengakui permainan Madrid sempat berubah setelah kebobolan.

"Saya tidak melihat permainan buruk tim. Di awal laga, kami sempat mendominasi penguasaan bola. Tapi memang setelah penalti, segalanya berubah. Tapi kami harus yakin bisa bangkit," kata Ramos.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024