Jelang Lawan Wolfsburg, Madrid Punya Rekor Gol Cepat

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid menghadapi situasi krusial kala menjamu Wolfsburg di leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari, 13 April 2016. Mampukah Los Blancos membalikkan keadaan?

Pada leg pertama yang berlangsung di markas Wolfsburg, Los Blancos alami kekalahan dengan skor 0-2. Defisit dua gol membuat peluang skuad asuhan Zinedine Zidane melangkah ke babak selanjutnya cukup sulit.

Tetapi, Madrid punya peluang untuk itu. Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, 20 menit pertama laga nanti akan menjadi penentu bagi Madrid. Faktanya, Madrid sangat trengginas di 20 menit pertama.

Sepajang musim ini, trio BBC Madrid (Karime Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) sukses membukukan total 28 gol di 20 menit pertama. 20 gol, di antaranya tercipta di markas sendiri, Santiago Bernabeu.

Selain gol cepat, Madrid juga harus menjaga fokus dan energi yang diprediksi akan berperan penting di laga nanti. Sebab, Madrid harus bermain dengan tempo tinggi dan tidak melakukan satu kesalahan pun.

Tak hanya itu, Wolfsburg dikenal sebagai tim yang mengandalkan kekuatan fisik. Dan, ini menjadi satu aspek yang harus bisa diimbangi Madrid di laga nanti, jika ingin membalikkan keadaan. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024