Lolos ke Semifinal, ManCity Langsung Pasang Target Juara

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Kesuksesan Manchester City lolos ke semifinal Liga Champions membuat manajer Manuel Pellegrini sedikit jumawa. Dia kini percaya The Citizens sanggup keluar sebagai juara di turnamen bergengsi tersebut.

Tim asal Inggris itu melaju setelah mengalahkan PSG di perempat final. Mereka unggul agregat 3-2 atas juara Prancis itu.

Berhasil mengalahkan tim sekaliber PSG, membuat Pellegrini semakin yakin dengan kemampuan timnya. Tak tanggung-tanggung, dia sekarang menargetkan ManCity keluar sebagai juara.

"Tentu saja kami bisa menjadi tim terbaik di Eropa. Setiap musim kami mendapat banyak kritikan, namun selalu mampu berkembang," kata Pellegrini.

"Target kami adalah juara dan kami yakin bisa. Di semifinal, kami akan bertemu lawan berat, tapi kami percaya sanggup mengatasi itu," sambungnya dikutip Sky Sport.

Pada leg 2 kontra PSG, kubu 'Manchester Biru' menang tipis 1-0. Kevin De Bruyne yang mencetak gol. Tak ayal, usai pertandingan, dia langsung kebanjiran pujian dari sang manajer.

"De Bruyne sangat penting buat kami. Dia pemain berbahaya yang tak butuh banyak ruang untuk melepaskan tembakan. Pemain bagus yang selalu bisa menjadi pembeda," ujar Pellegrini. (one)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024