Jadwal Siaran Langsung Liga Europa, 15 April 2016

Pertandingan Borussia Dortmund vs Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Seluruh pertandingan di perempatfinal Liga Champions sudah selesai dilaksanakan. Tapi, jangan khawatir, masih ada pertandingan yang tak kalah seru, di perempatfinal Liga Europa yang akan berlangsung Kamis 14 April 2016 (Jumat dini hari WIB).

Laga yang paling dinanti adalah pertandingan Liverpool kontra Borussia Dortmund. Laga reuni untuk manajer Liverpool, Juergen Klopp ini akan berlangsung di Anfield.

The Reds lebih berpeluang lolos karena akan bertanding di hadapan pendukung sendiri. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park.

Untuk melenggang ke semifinal, Liverpool butuh kemenangan dengan skor berapa pun. Skor imbang tanpa gol juga sudah bisa mengantarkan The Reds lolos, karena unggul gol tandang.

Laga lain yang tak kalah menarik adalah duel sesama tim Spanyol, Sevilla kontra Athletic Bilbao. Laga ini akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla lebih berpeluang melenggang ke semifinal, dan berkesempatan merebut gelar untuk kali ketiga secara beruntun. Sebelumnya, di San Mames, Los Nervionenses sukses menekuk Bilbao 2-1.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Europa, dini hari nanti:

02.05 WIB - Liverpool vs Borussia Dortmund - RCTI, beIN Sports 1
02.05 WIB - Sevilla vs Athletic Bilbao - beIN Sports 2

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

(mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016