Jadi Pahlawan, Bek Liverpool Girang Bukan Kepalang

Bek Liverpool, Dejan Lovren (kiri). bersama sang manajer, Juergen Klopp (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
-
Defender
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Liverpool asal Kroasia, Dejan Lovren, tampil sebagai pahlawan. Golnya di menit injury time memastikan kemenangan Liverpool atas Borussia Dortmund dalam laga leg
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
2 perempat final Liga Europa, Kamis 19 April 2016 dini hari WIB.

Menjamu Dortmund di Anfield, Liverpool sempat tertinggal dua gol dari Dortmund. Akan tetapi, dengan permainan spartan Liverpool mampu membalikan situasi dan memetik kemenangan secara dramatis.



Asa Liverpool kembali tumbuh usai gol Mamadou Sakho di menit 78, mampu membuat kedudukan menjadi imbang. Gol Sakho seakan mengobarkan semangat pasukan Juergen Klopp untuk terus menggedor pertahanan Dortmund.


Puncaknya, Lovren mampu membuat publik Anfield bergemuruh saat golnya di menit
injury time
memastikan kemenangan Liverpool.


Tak ayal, Lovren pun begitu girang setelah mampu membawa timnya lolos ke babak semifinal Liga Europa. Bek 26 tahun ini seakan tak percaya jika dirinya tampil sebagai penentu kemenangan Liverpool atas Dortmund.


"Ini adalah perasaan yang luar biasa. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik dalam dua atau tiga tahun terakhir," kata Lovren kepada
BBC
usai pertandingan.


"Kami tidak pernah berhenti untuk terus percaya pada diri kami sendiri. Ini adalah upaya yang besar daru semua orang. (Padahal) kami tidak pernah berharap kami akan memulai seperti yang telah kami lakukan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya